mediaterobos.com 

Jatisari- Di sela-sela melaksanakan pengecoran ruas Jalan Nurul Huda di RT 004/RW 05, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Senin (11/3). Komandan SSK Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Tahun 2019 Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta Lettu Inf Sulaiman, menyempatkan diri Berbincang dengan Warga setempat.

Kepada Komandan SSK, nenek Halimah (74) dan Dewi (55) beberapa hal, mulai dari apresiasi hingga permintaan tolong. "Terima kasih Pak jalan kami sudah dicor. Jadi enak buat jalan sama aktivitas, apalagi buat kami-kami yang sudah sepuh," kata Dewi yang sehari-seharinya Ibu Rumah Tangga.

Sementara itu, Halimah memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyampaikan permohonan. Ia meminta Dan berharap agar pengecoran jalan bisa sampai ke depan rumahnya. Sebab, selama ini jalan depan rumahnya relatif rendah Dan sering tergenang saat hujan.

"Terima kasih jalannya sudah dibagusin Pak Tentara, jadi memudahkan kami untuk jalan. Enggak takut  licin lagi, tutur nenek yang menyandang status janda ini. 

Terkait Hal tersebut, Lettu Inf Sulaiman berterima kasih atas apresiasi dari Warga, serta atas bantuan Warga selama pelaksanaan TMMD.  "Untuk pengerjaan fisik pengecoran jalan, Kita sudah sasaran yang sudah ditetapkan. Terima kasih atas apresiasi Dan bantuan kepada kami," tandasnya.(*)
 
Top