mediaterobos.com 

Solo- Wujud Kemanunggalan TNI (Babinsa) dan  Masyarakat  Kampung Kulon Bonoloyo, bahu - Membahu secara Gotong Royang  ikut serta dalam  menjaga kebersihan lingkungan, bertempat di Rt 04 rw 08 Kampung Kulon Bonoloyo  Kelurahan Banjarsari Kec. Banjarsari Kota Surakarta (31-3-2019)

Babinsa Kelurahan Banjarsari Koramil 02 Banjarsari Kodim 0735 Surakarta Sertu Daniel parkasai kegiatan Kerja Bakti  bersama Warga Masyarakat Bonoloyo  membersihkan Selokan yang tersumbat serta sampah yang terbawa Banjir. Kegiatan Kerja Bakti dilaksanakan  oleh Masyarakat untuk mencegah terjadinya Banjir dan mengurangi Genangan Air yang tidak lancar yang bisa mengakibatkan timbulnya Bibit -Bibit Penyakit dengan di hadapkan musim penghujan dan cuaca yang tidak menentu.

Keperdulian Masyarakat sangat di perlukan dalam menjaga dan memelihara  kebersihan lingkungan di samping mencegah terjadinya Banjir dan  timbulnya penyakit. Lingkungan yang bersih  akan terasa nyaman dan indah di padang mata dan masyarakat sehat, Ungkap Babinsa Sertu Daniel.
(Agus Kemplu Pendim Solo)
 
Top