mediaterobos.com 

Donggala- Dukungan masyarakat Desa Bakubakulu Kecamatan Palolo Kabupaten Donggala kepada satgas TMMD reg 104 yang sudah memasuki pekan ke 3 ini tidak hanya sekedar bantuan fisik tenaga saja yang diberikan, namun dukungan logistik pun juga terus mengalir salah satunya adalah yang dilakukan ketua Rw 3 Slamet (42) Desa Bakuabakulu, Selasa (26/03/2019).

Seperti halnya dengan warga yang lain,selain memberikan tenaganya, bapak Slamet ini juga memberikan bantuan logistik kepada anggota satgas TMMD reg 104 Kodim 1306 Donggala yang sedang bekerja di lokasi sasaran TMMD tersebut.

“Apa yang bisa saya berikan ya ini wujud dari keikutsertaan saya dalam mensukseskan program TMMD ini,mudah-mudahan berguna bagi satgas yang sedang bekerja ya pak,”ujar Slamet. 

Dirinya berharap apa yang bisa diberikan tersebut bisa meringankan pekerjaan yang sedang di garap oleh anggota satgas.

Program TNI Manunggal Membangunh Desa (TMMD) reg ke 104 Kodim 1306/Donggala, di Desa Bakubakulu Kecamatan Palolo kabupaten Donggala, telah memberikan nilai positif dan dampak bagi masyarakat, yang semenjak dibukanya kegiatan ini hasilnya pun sudah bisa dinikmati dan langsung dirasakan oleh masyarakat setempat. Dan dukungan terus mengalir dari berbagai pihak untuk kesuksesan TMMD dan pembangunan di desa Bakubakulu.

“Sangat bersyukur sekali dengan adanya program TMMD ini,karena hasilnya memang sangat bisa dirasakan oleh warga sini terutama pak,dan warga Kecamatan Palolo pada umumnya,”pungkas Rahmat.(*)
 
Top