mediaterobos.com 

Donggala- TNI dan masyarakat memang tidak bisa di pisahkan sejak jaman revolusi kemerdekaan Indonesia, sama angkat senjata (bambu runcing) untuk mempertahan kan kedaulatan Indonesia, karna itu TNI selalu siap membantu masyarakat. 

Serka Junaid bangga dengan masyarakat desa Kapiroe. "Kita orang Indonesia terkenal dengan sikap ramah, sopan santun dan gotong royong, tak terkecuali masyarakat desa Tujung, tanpa di minta mereka langsung sigap membantu kami, kami ucapkan terima kasih atas bantuan dari warga desa Tujung dan semoga apa yang kita kerjakan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat desa Kapiroe" jelasnya

Kepercayaan masyarakat terhadap TNI masih sangat tinggi, tak terkecuali masyarakat yang tinggal di pelosok dan pedalaman, dapat di lihat antusias masyarakat desa Kapiroe membantu anggota Satgas TMMD 104.

"Kami akan selalu siap untuk membantu bapak-bapak TNI kapan pun kami siap, kami sadar apa yang di lakukan bapak-bapak TNI ini juga untuk kebaikan warga desa kami" ujar pak Agus salah seorang warga desa Kapiroe.(*)
 
Top