mediaterobos.com 

Donggala- Pemasangan bronjong di sekitar jembatan Kura-kura agar tanahnya tidak tergerus air sungai hampir 99 persen selesai. Wargapun nampak riang gembira karena hasil kerja kerasnya selama ini bersama dengan TNI tidak sia-sia. Mereka meluapkan kegembiraan dengan bersorak hore dan melompat sambil tertawa lebar.

"Hore kita sudah menyelesaikan pembronjongan di Lokasi dekat jembatan Kura-Kura. Sebentar lagi pasti sudah selesai," Kata Bobi, Senin (11/3/19) di lokasi jembatan Kura-kura.

Sementara, Satgas TMMD, Serka Junaid mengatakan, pihaknya ikut merasa senang dan gembira dengan hasil yang telah dicapai untuk menyelesaikan pembronjongan ini. Selama ini hasil yang diberikan sebagai buah karya dari TNI dan masyarakat sudah terwujud.

"Saya ikut bergembira karena jerih payah kita selama ini berhasil dengan baik. Pekerjaan pembronjongan di sini sudah selesai. Oleh karena itu wajar saja warga meluapkan kegembiraan. Tentu ini merupakan hasil kerjasama antara TNI dan masyarakat untuk menyelesaikan program TMMD 104 di wilayah Kodim 1306/DGL," Punkas Serka Junaid.(*)
 
Top