mediaterobos.com 

Jatisari- Usai menyiapkan lahan untuk sosialisasi dan simbolisasi budidaya Buah Pepaya California. Lokasinya di lahan kosong di samping Posko TMMD Ke -104 Kodim Bekasi  di Kampung Cakung, RT 001/RW 05, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Warga mengajak  Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) mengajak 
makan malam.Kamis (15/3/19)

Keharmonisan makan malam ini antara  warga bersama Satgas TMMD ditempatkan di Rumah Bapak Jamal RT 01/RW 05.

Babinsa Kelurahan Jati Sari Pelda. AG. Lingga menjelaskan, untuk makan malam ini langsung undangan para warga yang disampaikan pada saya .

" Pak Babinsa, kami warga meminta agar bapak-bapak TNI yang sudah mengerjakan pengecoran jalan Terusan Bagol yang sudah kelar, supaya datang kerumah saya, kita makan malam bersama  " ujarnya 

Ia mengatakan, pada saat makan malam ini Keakraban anggota Satgas dengan warga terlihat, dengan candaan dan tawa lepas diantara mereka.

" Pada saat makan malam ini, para Anggota Satgas tak satupun tidak mengecewakan undangan dari warga . Selepas santap malam bersama, mereka mengisi kegiatan dengan mengobrol ringan sambil minum kopi dan menyicipi makanan ringan yang di sediakan oleh si tuan rumah " ungkap Babinsa Pelda AG. Lingga.

Sementara itu Bapak Jamal sebagai ketua RT 01/RW 05 mengatakan, makan bersama ini adalah murni undangan para warga yang di tempatkan di rumah saya .

" Undangan makan malam pada satgas TMMD, warga sampaikan melalui Babinsa wilayah kita Jatisari Bapak AG Lingga " ujarnya

Jamal menambahkan, makan malam ini, adalah  keikhlasan para warga, dimana  jalan di kampung kami sudah selesai pengecoran.Maka dengan senangnya Wara mengajak makan malam.

" Tanpa TNI menurut warga saya belum tentu ada yang memperbaiki jalan  sebagus  ini.Apalgi sebelumnya jalan diwilayah kami licin kalau hujan dan sagat parah." Ungkapnya.(*)
 
Top