mediaterobos.com 

Talaud- TMMD Ke-104 ini merupakan program pembangunan baik fisik maupun non fisik, dengan tujuan untuk mempercepat pembangunan di semua sektor di pedesaan, dan ini adalah wujud sinergi antara TNI dengan rakyat, dalam upaya memperkuat daerah dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia, hal tersebut diungkapkan Mayor Inf Sigfried W. Panaha, S.Sos, Kasdim 1312/Talaud saat memberikan support secara langsung kepada Dan SST 2 Satgas TMMD ke-104, Pelda Ttu Aji Sulaksono.

“Semangat bekerja bisa didapatkan dari mana saja termasuk support dari rekan kerja, anggota ataupun atasan sekalipun,“ ungkap Kasdim 1312/Talaud memberikan motivasi agar tetap bersemangat melewati rintangan dalam Satgas TMMD ke-104, selalu menjaga moril anggota dan memperhatikan kesehatan adalah hal yang penting dalam pelaksanaan Satgas TMMD ke-104 di Desa Rusoh.

Kepada semua pihak, kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang mendukung kegiatan TMMD ini, melalui TMMD mari kita tingkatkan semangat gotong-royong dalam mewujudkan ketahanan nasional, harapnya. (Red).
 
Top