mediaterobos.com 

Donggala- Setelah selesainya jembatan I yang merupakan sambungan akses jalan penghubung antara Desa Bakubakulu dan Desa Bobo Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi, kini giliran Kasdim 1306/Donggala turun tangan bersama warga dan pasukannya untuk meratakan tanah yang akan digunakan untuk pemasangan bronjong di Jembatan II.

Diketahui pada jalan sepanjang 11,5 Km yang merupakan andalan program TMMD 104 Kodim 1306/donggala ini, tidak hanya jalan saja melainkan memerlukan beberapa jembatan karena melewati sungai. Bahkan di sepanjang jalan ini akan dibuat sebanyak 4 jembatan lagi yang belum. 

"Kita harus menyelesaikanjembatan ini. Dan ini merupakan jembatan kedua karena untuk jembatan I sudah selesai. Mungkin pekerjaan pembuatan jembatan ini antara 1 sampai 5 hari sudah selesai karena kita harus melakukan pembronjongan dulu," Kata Kasdim 1306/DGL Mayor Iko Power  Kamis (7/3/19)

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa untuk menyelesaikan pekerjaan ini disamping TNI juga dengan masyarakat karena Iko POwer menyadari tanpa adanya bantuan dari warga sekitar pekerjaan TMMD tidak akan berjalan dengan cepat.(*)
 
Top