mediaterobos.com 

Jatisari- Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Suharyanto didampingi Walikota Bekasi Rahmat Effendi meninjau pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 tahun 2019, Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta di Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Selasa (12/3).

Usai meninjau lokasi sasaran fisik pengecoran jalan, Kasdam Jayaa bersama Walikota Bekasi meninjau sasaran fisik renovasi rumah tidak layak huni (Rutilahu) oleh Satgas TMMD. Rumah yang ditinjau adalah rumah milik Jembar, warga RT 001/RW 05, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Usai melihat proses renovasi, Kasdam Jaya/Jayakarta dan Walikota Bekasi berbincang ringan dengan Ibu Jembar. “Ini kayak saya bilang sebelumnya, jika renovasi rumah ini dikerjakan oleh pihak swasta, sama halnya pengecoran jalan, hasilnya belum tentu semaksimal yang dikerjakan oleh TNI. Alhamdulilah, progresnya oke, hasilnya juga sejauh ini oke,” kata Walikota Bekasi

Pada kesempatan yang sama, Kasdam Jaya/Jayakarta menanyakan kepada Ibu Jembar kesan-kesannya terhadap kegiatan TMMD ini. Kasdam Jaya/Jayakarta juga sempat berterima kasih kepada Satgas yang sudah siang-malam sejak pelaksanaan TMMD dibuka pada 26 Febrari lalu. “Semoga bermanfaat, Ibu Jembar juga bisa tidur nyenyak, enak dan nyaman buat tinggali sama aktivitas sehari-hari,” singkat Kasdam Jaya.(*)
 
Top