mediaterobos.com 

Donggala- Dengan waktu yang tersisa kurang 15 hari dalam pengerjaan jalan penghubung Bakubakulu dengan Bobo ini, TNI dan warga dalam program TMMD 104 Kodim 1306/DGL mengebut pekerjaannya. Mereka dengan sigap terus bekerja tanpa mengenal waktu dari pagi hingga sore hari.

Mereka bahu membahu demi suksesnya jalan baru yang mereka impikan selama ini karena memang sejak dulu masyarakat Desa Bakubakulu mendambakan jalan penghubung baru yang lebih dekat menuju ke Desa Bobo. 

Bahkan tak ayal, Kades Bobopun ikut turun tangan bersama warga dalam melakukan kegiatan tersebut. Mereka bersikeras dan tak mau pantang menyerah karena ini merupakan keinginan warga yang selam ini mereka pendam. Menurut mereka, baru kali ini impiannya terwujud melalui program TMMD.

“Kami ingin sekali memberikan yang terbaik untuk warga Desa Bakubakulu dalam mewujudkan impiannya dalam memperoleh jalan baru. Oleh karena itu kita sedapat mungkin selalu bekerja keras dan dengan ikhlas mewujudkan impian mereka,” Kata Kopda Hendrik, Jumat (25/3/19).(*)
 
Top