mediaterobos.com 

Donggala- TNI Manunggal Membangun Desa digelar untuk membantu warga desa meningkatkan pembangunan infrastruktur strategis, seperti jalan dan jembatan. Kepala Desa Kapiroe mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI yang melaksanakan TMMD untuk membantu Warga Desa Kapiroe.

“Atas nama masyarakat Desa Kapiroe, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI dengan program TMMD Wilayah ke 104 di Desa kami,” ucap Mulam, Kades Kapiroe, Sabtu (10/03).

TMMD Wilayah ke 104 di Kecamatan Sembakung merupakan salah satu wujud pengabdian TNI terhadap masyarakat, dengan bersama-sama bergotong royong membangun insfratruktur jalan untuk kemaslahatan masyarakat.

“Pembangunan infrastruktur tersebut diharapkan mampu memudahkan akses masyarakat, dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” Ujar Serda Sitanggang singkat.

TMMD ke 104 melibatkan personil TNI dan masyarakat yang sama-sama bergotong royong untuk wujudkan wilayah perbatasan lebih maju dan sejahtera. Dukungan dari masyarakat sangat penting dalam pelasanaan TMMD Wilayah, karna mereka yang akan merasakan manfaat dari program TMMD. (22/07).(*)
 
Top