mediaterobos.com 

Jatisari- Menjelang penutupan beberapa hari lagi kegiatan TMMD ke - 104 Kodim Bekasi, mengelar kegiatan Sosialisasi tentang  Kamtibmas  di Aula  Kecamatan  Jatiasih Jl. Swantara IV no.2 Jatiasih  Kota Bekas. Minggu (24/3/19).

Kegiatan sosialisasi ini disampaikan Ipda Bonin.S, S.IP, MM dari Polres Metro Bekasi Kota dengan diikuti sebanyak 98 orang terdiri dari, Aparat Kelurahan, Masyarakat, 
Bintaldam Jaya, TNI, dan Polri.

Dalam materi yang di sampaikan oleh Ipda Bonin mengatakan, Suatu kondisi dinamis masyarakat salah satu prasyarat terselenggarannya proses pembangunan dalam rangka tercapainya tujuan yg di tandai dengan terjaminnya keamanan,ketertiban dan tegaknya hukum,serta terbina ketentraman yang mengandung kemampuan membina serta mengembangkan potensi dan kekuatan masyarakat yang menangkal,mencegah menangani segala bentuk pelanggaran hukum dan gangguan lainnya di tengah-tengah masyarakat.

" Melalui sosialisasi ini saya  mengajak masyarakat untuk meningkatkan pengamanan swakarsa, salah satunya melalui Siskamling guna mencegah terjadinya kegiatan terorisme, pencurian, dan tindakan kriminalitas lainnya, " kata Boni.

Ia juga menambahkan, tak kalah pentingnya juga  menjaga keamanan diri dan keluarga serta meningkatkan pengawasan terhadap putra-putri kita yang beranjak dewasa agar terhindar dari pergaulan menyimpang seperti Narkoba.

Salah satu warga Mulyono (52) menyampaikan dalam penyuluahan Kamtibmas ini disambut baik oleh warga selain dapat menambah wawasan juga sebagai bentuk silatuhrahmi antara Polisi, TNI dengan Masyarakat.

" Melalui sosialisasi ini juga  diharapkan kedepan kegiatan seperti ini dapat ditingkatkan sehingga terjadi koordinasi yang baik antara warga Jatisari, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Masyarakat dalam bidang kamtibmas." ungkapnya
.(*)
 
Top