mediaterobos.com 

Jatisari- Menjelang Penutupan, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 104 Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta dibantu oleh warga dan unsur elemen masyarakat pada Sabtu (23/3/2019) menyiapkan tempat pelaksanaan kegiatan Upacara Penutupan TMMD Reguler ke-104 TA. 2019 Terpusat, yang rencananya akan dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Kav Komplek Pati TNI AU RT 004/RW 05 Jl. Wibawa Mukti II Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi dengan Inspektur Upacara Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jendral TNI Andika Perkasa.

Saat ini persiapan sudah di lakukan melalui pelaksanaan pembersihan lapangan, pamasangan baliho, pemasangan umbul-umbul, penentuan posisi pendirian tenda buat tamu undangan dan tenda media center, menyiapkan tempat transit bagi tamu undangan, serta penentuan lokasi untuk pelaksanaan Baksos.

"Kita ingin pelaksanaan upacara penutupan TMMD terpusat ini dan seluruh rangkaian kegiatannya dapat berjalan dengan baik, maka itu dari sekarang sudah kita persiapkan. Dandim sebagai Dansatgas telah menunjuk dan memerintahkan saya beserta kordinator dari tiap-tiap bagian untuk segera melaksanakan persiapan, agar upacara ini dapat terselenggara dengan baik yang rencananya akan bertindak sebagai Irup Kasad Jendral TNI Andika Perkasa," Ucap Kasdim 0507/Bekasi Mayor Inf Rahmat Triono Sopandi di lokasi.(*)


(Srd. Bowo/Red)
 
Top