mediaterobos.com 

Donggala- Keberadaan jalan baru sebentar lagi akan  memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Bakubakulu. Dengan jalan yang memadai memperlancar segala aktifitas, baik ke desa tetangga maupun mengangkut hasil buminya serta mempersingkat waktu.

Dalam hal ini, Satgas TMMD Wiltas Kodim 1306/DGL membuka jalan baru di Desa Bakubakulu Kecamatan Palolo dan juga 6 jembatan di sepanjang jalan tersebut.

Tak hanya itu, mereka juga mengadakan Sosialisasi dan Penyuluhan, karena mengingat kondisi infrastruktur di desa tersebut memerlukan perhatian khusus. Bahkan sebagian besar masih sangat memprihatinkan, sehingga TNI menggelar kegiatan TMMD untuk ikut membangun wilayah Kecamatan Palolo dengan mengerahkan 80 personil TNI dan nantinya dibantu warga.

“Melalui pembangunan jalan ini, diharapkan roda perekonomian warga bisa lebih baik. Selain itu, keberadaan jalan ini bisa mempermudah akses transportasi pendidikan bagi anak-anak atau pun aktifitas warga lainnya,” Kata Serka Junaid, Rabu (13/3/19) di pembangunan jalan baru.

Lebih jauh ia mengatakan bahwa jalan merupakan akses utama sebagai penunjang aktifitas dan sebagai urat nadi perputaran perekonomian suatu daerah.(edtr)
 
Top