mediaterobos.com 

Donggala- Letih, lelah dan loyo, ini mungkin yang dirasakan oleh mereka dalam mengerjakan program TMMD 104 di wilayah Kodim 1306/Donggala. Betapa tidak, dari pagi hingga petang, mereka bergelut dengan adonan semen dan batu demi terselesainya program TMMD dalam pembuatan jalan penghubung antara Desa Bakubakulu dengan desa Bobo.

Oleh karenanya, di sela-sela istirahat mereka selalu menggunakan kesempatan tersebut dengan istirahat, makan dan bersenda gurau baik dengan satgas maupun dengan warga. Mereka nampak guyub rukun dan saling mengisi.

"Tentu saja istirahat itu penting karena dengan istirahat, makan dan bersenda gurau ini dapat memulihkan stamina yang tadinya habis terkuras," Kata Juned, Rabu (6/3/19)

Sementara, Kopda Hendrik membenarkan penuturan juned dimana tenaga harus selalu diperhatikan. Terlebih lagi pekerjaan pembuatan jalan ini tidak mudah."Kita harus tetap menjaga kesehatan dan menjaga tenaga agar kita tidak jatuh sakit dan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sampai program TMMD 104 ini selesai. Saya berharap pekerjaan ini akan menghasilkan yang terbaik untuk warga dan masyarakat khususnya di Kecamatan Palolo ini," pungkasnya.(edtr)
 
Top