mediaterobos.com 

Donggala- Percepatan dalam pelaksanaan program TMMD 104 Kodim 1306/DGL yang dilakukan oleh TNI bersama dengan warga masyarakat Desa Bobo Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi dalam menyelesaikan jembatan V patut diacungi jempol.

Pasalnya dalam hitung beberapa hari, jembatan ini sudah jadi dan siap dilakukan tes drive sejauh mana kekuatan jembatan ini. Bahkan warga desa Bobo sendiri merasa kagum dan acungi jempol kepada TNI karena dengan cepat dan trengginas mereka selesaikan pembangunan jembatan V ini walaupun dengan warga. Mereka bahkan tidak bisa membayangkan jika jembatan tersebut hanya dikerjakan oleh warga.

Mereka menyadari dalam pengerjaan pembuatan jembatan ini memerlukan strategi dan kecepatan serta ketelitian sehingga dalam pengerjaannya  tidak asal-asalan.

"Saya kemarin belum percaya jembatan ini bisa secepat ini selesai. Padahal jika kami yang mengerjakannya pasti memerlukan waktu yang agak lama," Kata Carlos, Senin (11/3/19)

Lebih lanjut, ia mengucapkan rasa terimakasih kepada para satgas yang telah membantu warga desa Bobo dalam mewujudkan impiannya dalam pengadaan jalan penghubung antara Desa Bakubakulu dengan Desa Bobo.(*)
 
Top