mediaterobos.com 

Donggala- Pembuatan Rumah Tiga Pilar yang terletak di Desa Kapiroe Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi dalam program TMMD 104 Kodim 1306/Donggala ini menuai dukungan dari masyarakat. Mereka meyakini dengan adanya pembangunan rumah tiga pilar ini setidaknya daerahnya menjadi maju.

Salah satunya yang diungkapkan oleh Irsan, Ketua RT 02 RW 01 Dusun I Desa Kapiroe menilai bahwa apa yang dilakukan oleh TNI dalam membangun kantor tersebut banyak sekali manfaatnya, terutama dalam hal pelayanan pemerintah baik itu TNI maupun Kepolisian.

"Ya saya sangan senang sekali. Saya yakin warga juga pastinya senang karena dengan dibangunnya rumah tiga pilar ini mereka akan lebih dekat untuk konsultasi dan meminta pelayanan kepada ketiga pihak," Kata Irsan, Jumat (8/3/19) di lokasi pembangunan rumah Tiga Pilar.

Lebih lanjut ia bersama wargapun ingin agar TMMD kedepannya masih mendapatkan prioritas karena mereka masih ingin desanya dibangun agar lebih maju.

"Saya berharap program TMMD yang ada di sini tidak hanya kali ini namun saya harapkan bisa berlanjut karena saya dan warga menginginkan kemajuan di desanya," Pungkasnya.(EDTR)
 
Top