mediaterobos.com 

Donggala- Jembatan I di Jalan Penghubung antara Desa Bakubakulu dengan Desa Bobo Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi dalam pelaksanaan TMMD 104 Tahun 2019 sudah menampakkan hasil walaupun satu jembatan lagi belum selesai.

Namun hal ini patut diacungi jempol karena dengan kegotong royongan antara TNI dengan warga mereka sangat cepat dalam melakukan pengerjaan pembuatan jalan penghubung. Hanya dalam hitungan hari saja mereka berhasil membuka jalan baru yang semula hanya jalan setapak.

“Dengan kegotongroyongan dan kerjasama antara TNI dengan warga tentu akan mempercepat pengerjaan. Kami TNI merasa terharu dan bergembira sekali apa yang warga lakukan. Baik mulai dari bantuan tenaga dan bahkan ibu-ibu juga membantu memberikan camilan,” Kata Serka Fansko, Jumat (15/2/19)

Sementara, Asmat, salah satu warga Bakubakulu yang rumahnya juga di tempati para satgas untuk menginap mengatakan,”Saya pun sebagai warga tentu sangat senang membantu bapak-bapak TNI ini. Apalagi pengerjaan jalan ini merupakan untuk kepentingan warga sini khususnya dan juga warga Kecamatan Palolo. Oleh karena itu, saya selalu siap membantu bapak TNI kapanpun juga.”(*)
 
Top