mediaterobos.com 

Jatisari- Memasuki hari keempat pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 Tahun 2019 di wilayah Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta, melanjutkan penghamparan basecourse untuk sasaran fisik pengerasan dan pengecoran Jalan Al Hidayah di kawasan RT 001/RW 06, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jumat (1/3).

Komandan sasaran Sertu Prayudha dari Lanud Halim Perdanakusuma, Komando Operasi (Koops) I TNI AU menuturkan, hari ini jajarannya yang dipercaya untuk mengerjakan Jalan Al-Hidayah tengah melanjutkan penghamparan material basecourse dan kemudian dilakukan pemerataan, agar setelah selesai bisa siap untuk dilakukan pengecoran.

“Total kami ada 10 orang dari TNI AU dibantu dengan warga sekitar untuk mengerjakan sasaran di sini. Targetnya dua hari lagi Inshaa Allah selesai penghamparan basecourse ini, karena dibantu juga pengerjaannya oleh warga,” jelasnya.

Ia menambahkan, sejak hari pertama pelaksanaan TMMD hingga hari ini, sambutan dari masyarakat sekitar cukup baik dan hangat, atas kehadiran dan kerja Satgas TMMD yang berasal dari TNI AU. “Alhamdulillah cukup baik selama ini, tapi tetap perlu ditingkatkan lagi, apalagi kalau nanti pengerjaan fisiknya sudah masuk tahap pengecoran jalan,” harapnya.(*)
 
Top