mediaterobos.com 

Talaud- Memasuki hari kedelapan pelaksanaan TMMD ke 104 di Desa Rusoh, pembuatan jalan sudah ditimbun sepanjang 500 meter dari total panjang 2900 meter mengingat medan yang dilalui relatif sulit.

Terlihat salah satu warga, Dance Taluay bersama Satgas TMMD ke-104, Praka Iskandar (Yonif R 712/Wt) harus mengeluarkan tenaga ekstra demi berjalan nya pelaksanaan pembangunan di perbatasan NKRI, Selasa (5/3/19).

Walaupun medan yang dilalui sangat sulit, namun dukungan kendaraan untuk angkut material yang berjumlah 14 truk ikut membantu dalam pelaksanaan TMMD ke-104 tersebut.

"Medan jalan nya relatif sulit, tapi kami tetap menikmati pekerjaan di TMMD ke-104 ini karena daerah kami diperhatikan oleh TNI," kata Dedi Ladi (39 thn) yang sudah 12 tahun menjadi supir truk di Talaud. 

Sementara itu, Dan SSK Satgas TMMD ke-104, Lettu Inf Wofsi mengatakan, kunci dari keberhasilan TMMD ke 104 ini ialah sinergitas antara Satgas dengan masyarakat.

"Saling bersinergi dalam pelaksanaan perkerjaan jalan produksi, Kantor Tiga Pilar maupun fasum yang menjadi sasaran fisik TMMD ke-104 di Desa Rusoh adalah kunci keberhasilan TMMD ke-104 ini," ungkap Lettu Inf Wofsi dilokasi pembuatan jalan produksi. (Red).
 
Top