mediaterobos.com 

Jatisari- Program sasaran utama TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 TA. 2019 Kegiatan Fisik Kodim 0507/Bekasi dengan sasaran pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Bapak Amas di jln gusana RT 004/RW 05 Pemasangan bata hebel, plester  dan acian  luar dalam sudah selesai.Jumat (15/3/19)

Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Satgas TMMD, Ke - 104 kodim 0507/Bks Lettu Inf Suleman menjelaskan dalam pekerjan ini, kita sudah menyelesaikan dengan 17 hari  0leh satgas TMMD dibantu masyarakat .

" Para Anggota Satgas TMMD,  merasa sangat senang dengan bantuan dan kebersamaan masyarakat Jatisari.Dengan adanya bantuan masyarakat kepada kami, membuat pekerjaan kami lebih cepat dari waktu yang ditetapkan”, jelasnya.

Danki  menjelaskan, sangat optimis pelaksanaan program TMMD dengan sasaran utama pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Jatisari ini  khususnya di rumah milik Bapak Amas akan diselesaikan tepat waktu.

" Dengan selesainya Pemasangan bata hebel, plester  acian.Dan  hari inijuga segera kita  lanjutkan pangan atap rumah dengan Baja Ringan ." Tegasnya.(*)
 
Top