mediaterobos.com 

Donggala- Sebelum kehabisan bahan bakar, ekskavator dilakukan pengisian BBM agar tidak mati mesinnya. Hal ini juga tentu akan mempermudah dalam membantu manusia dalam menyelesaikan pembuatan jalan penghubung antara Desa Bakubakulu dengan Desa Bobo Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi.

Hal ini diungkapkan oleh Kopda Hendrik sebagai Satgas TMMD 104 di Desa Bakubakulu, Snin (11/3/19, ia mengatakan, "Kita harus senantiasa tidak lupa untuk mengisi BBM ekskavator ini karena sangat penting agar pekerjaan dalam pelaksanaan pembuatan jembatan dan jalan ini cepat selesai."

Dengan pengisian BBM yang dilakukan satgas TMMD, TNI yakin dalam mengerjakan jalan tidak akan  menemui kendala, karena alat berat tidak kehabisan BBM dan bisa membantu meringankan pekerjaan mereka, karena jika dikerjakan secara manual akan membutuhkan waktu yang lama dan belum tentu akan cepat selesai.

"Ekskavator ini merupakan alat yang vital dan penting dalam melakukan pekerjaan ini. Saya yakin jika dikerjakan dengan manual pekerjaan ini pasri belum tentu selesai," pungkasnya.(*)
 
Top