mediaterobos.com 

Talaud- mesti harus jauh dari keluarga untuk melaksanakan tugas khusus di daerah terpencil, di Desa Rusoh, Talaud, seluruh anggota TNI-POLRI maupun para Mahasiswa tetap semangat dalam menyelesaikan pembangunan fisik maupu non fisik, sebagaimana yang sudah dicanangkan dalam TMMD ke 104 tahun 2019 tersebut, rasanya tak terasa sudah hampir memasuki Minggu kedua, ungkap Serda Regi dari Kodim 1312/Talaud dan Bripda Fernando.

Dua minggu sudah kami dari TNI-Polri berada di tengah-tengah kehidupan masyarakat Desa Rusoh, dan kami bangga mereka mau bersama-sama kami untuk membangun desa, pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke-104 di wilayah Kodim 1312/Talaud tahun 2019 ini. 

Pelaksanaan TMMD 104 ini yang di targetkan selama sebulan kini sudah berjalan dua pekan, Warga setempatpun semakin mencintai TNI-Polri yang melaksanakan TMMD di Desanya yang diwakili Serda Regi dari Kodim 1312/Talaud dan Bripda Fernando, terlebih khusus warga yang rumahnya dihuni oleh personel satgas TMMD.

"Dengan hati yang tulus, kami melayani para satgas karena kami sudah menganggap bapak-bapak Tentara, Polisi dan mahasiswa ini sebagai anak-anak dan saudara kami, karena mereka sudah jauh-jauh datang menyebrangi lautan meninggalkan anak - istri dan orang tua mereka demi untuk membangun desa kami," kata seorang ibu rumah tangga yang rumahnya juga di huni oleh satgas TMMD, Ibu Rosiana Suluge, Selasa (12/3/). (Red).
 
Top