mediaterobos.com 

Donggala- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah salah satu wujud Operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintah Non Departemen dan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya, yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat, guna meningkatkanakselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan, khususnya daerah yang tergolong tertinggal, terisolasi, perbatasan, dan daerah kumuh perkotaan serta daerah lain yang terkena dampak akibat bencana.

Tahun ini Kodim 1306/Donggala yang berada di bawah Kodam XIII/Merdeka mendapat kehormatan tugas mulia melaksankan program TMMD ke-104 yang di selenggarakan di Kec. Palolo Kab. Sigi.

Memasuki minggu ke dua, semua sasaran terus di genjot pengerjaannya. Keakraban dan kebersamaan antara masyarakat dan anggota Satgas TMMD pun semakin terasa. Sudah seperti hubungan antara keluarga diantara mereka.

“Tidak terasa sudah hampir satu bulan kita bersama-sama masyarakat membangun desa Tujung ini. Saya sangat senang dengan keakraban dan keramahan masyarakat disini” Ucap Kopda Hendrik Minggu (10/3/19).(*)
 
Top