mediaterobos.com 

Donggala- Guna mempercepat proses pendistribusian material di pengerjaan jalan pada TMMD reg 104 di Desa Bakubakulu Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi, mobil kecil pun diterjunkan untuk droping batu , Senin (4/3/19).

Adalah Kopda Hendrik dari satgas TMMD dan warga secara gotong-royong yang mengangkat batu tersebut untuk di naikan ke dalam mobil bak terbuka yang kemudian dibawa menuju tempat pembronjongan, nampak semangat dan guyub dengan menggunakan alat sekop dan ember akhirnya batu tersebut bisa dipindahkan.

" Kita pindahkan batu split ini dengan menggunakan mobil agar cepat selesai pak,walaupun jaraknya tidak begitu jauh namun akan mempercepat proses pengaspalan jalan,"ungkap Kopda Hendrik yang juga ikut bekerja mengangkat batu split tersebut bersama warga.

Diharapkan pengerjaan jalan aspal akan segera selesai, sehingga akan mempermudah arus transportasi di Desa Bakubakulu dan bisa segera digunakan oleh warga dalam mengangkut hasil panen mereka dari perkebunan maupun ladang-ladang yang harus mendaki dan menuruni perbukitan.(edtr)
 
Top