mediaterobos.com 

Donggala- Danramil 1306-02/Brm Kapten Inf Hanafi terus mengingatkan bahwa material harus didrop secara terus menerus jangan sampai telat. Di semua sasaran fisik harus terisi material setiap harinya.

Agar pembangunan rumah tiga pilar yang diperuntukkan bagi pemerintah desa, babinsa dan Babinkamtibmas di Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi ini tidak mengalami kekurangan bahan material yang diperlukan hingga selesai pembuatan, maka pihak TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 104 Kodim 1306/Donggala melakukan pengedropan bahan secara terus menerus tiada putus.

Hari ini, Kamis (7/3/19) datang lagi bahan material berupa batu koral untuk pengisian slup dan semen untuk pemlasteran nanti. Satu persatu bahan mulai datang di tempat lokasi.

Serka Junaid mengatakan," Bahan material ini akan tetap kami datangkan agar dalam pembuatan rumah tiga pilar ini dapat diselesaikan dan tidak kekurangan dalam hal bahan."

Lebih jauh, Serka Fransko mengucapkan terimakasih kepada pengedrop bahan bangunan karena tanpa mereka tentu saja pembangunan rumah tiga pilar tidak bisa diselesaikan sesuai dengan yang diharapkan.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak penyedia material. Tentunya mereka juga berjasa karena tanpa mereka pembangunan rumah tiga pilar tidak akan selesai,"Pungkasnya.(*)
 
Top