mediaterobos.com 

Kodam Jaya- Jakarta Pusat- Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Jaya Areif Nasrudin, mengaku bangga atas kunjungan silaturahmi Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono ke kantornya di bilangan Cikini Raya, Jakarta Pusat, Rabu (20/3/19).

Saat Pangdam Jaya dan rombongan tiba di kantor Pusat PD Pasar Jaya, Arief Nasrudin langsung menyambut dan mengucapkan selamat datang. "Selamat datang Pangdam Jaya beserta rombongan, kunjungan ini merupakan kehormatan bagi kami. Kami bangga karena Pangdam Jaya beserta jajaran sudah meluangkan waktu untuk berkunjung serta bersilaturahmi dengan kami," sambut Arief.

Di hadapan Pangdam dan rombongan, Arief kemudian menyampaikan sekilas kegiatan PD Pasar Jaya sebagai Badan Usaha Milik Darah (BUMD) DKI Jakarta. "Saat ini banyak sekali kegiatan yang dilakukan PD Pasar Jaya seperti pengelolaan dan pembinaan kepada para pedagang di 153 pasar dan 100 ribu lebih tempat usaha milik PD Pasar Jaya. Apalagi sebentar lagi PD Pasar Jaya akan membangun Pasar Modern untuk membantu pemerintah dalam menjaga stabilitas harga bahan pokok. Pasar ini terintegrasi langsung dengan penghuni seperti Pasar Rumput Manggarai di Jakarta Selatan dan kedepannya akan dibangun pasar sejenis," paparnya.

Arief Nasrudin juga menjelaskan bahwa PD Pasar Jaya memiliki Koperasi yang dapat bekerja sama dengan Koperasi Kodam Jaya. Sebagai penutup penjelasannya, Arief meminta dukungan keamanan kepada Pangdam Jaya. "Kami meminta Kodam Jaya dapat membantu PD Pasar Jaya dalam hal keamanan dan terus menjalin komunikasi dan sinergi dengan PD Pasar Jaya" tutupnya.

Sementara itu, Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono pun menyampaikan terima kasih atas sambutan Dirut PD Pasar Jaya beserta jajarannya. Lulusan Akmil 89 ini, menyampaikan bahwa kerja sama yang sudah dibuat, akan tinjau ulang dan dilakukan lagi penandatanganan kembali. "Sehingga PD Pasar Jaya dan Kodam Jaya benar-benar dapat melaksanakan kerja sama dengan baik,  dapat terjalin terus dan langgeng serta berkesinambungan,  Kodam Jaya akan terus mensuport peran PD Pasar Jaya yang sudah berjalan dengan baik," kata Pangdam Jaya.

Pangdam juga menjelaskan bahwa Kodam Jaya telah memiliki sendiri rumah sakit dan sekolah untuk membantu Prajurit dan PNS Kodam Jaya. Sebelum mengakhiri kunjungannya, Pangdam Jaya dan Dirut PD Pasar Jaya saling bertukar  cinderamata dan berfoto bersama dengan pengurus PD Pasar Jaya.

Turut mendampingi Pangdam dalam kunjungan ini, Asrendam Jaya, Asintel Kasdam Jaya,  Asosp Kasdam Jaya, Aster Kasdam Jaya, Kazidam Jaya,  Kakumdam Jaya, Kapendam Jaya.(*)
 
Top