mediaterobos.com 

Donggala- Memenuhi undangan yang diberikan oleh keluarga Irman, warga desa Bakubakulu yang daerahnya mendapatkan program TMMD 104 Kodim/DGL ini mengikuti acara membaca Yasin dalam rangka hajadan AKad Nikah Anaknya Irman.

Para TNI pun duduk dengan rapi dan ikut serta membaca Suruat Yasin dengan harapan agar acara akad nikah berjalan dengan baik dan lancar serta ikut mendoakan kepada calon mempelai berdua nantinya setelah acara akad nikah menjadi keluarga yang sakinah, Mawaddah, Warahmah sesuai dengan kaidah Islam.

Salah satu anggota TNI yang merupakan para satgas, Kopda Hendrik, Selasa (12/3/19) mengatakan bahwa dirinya bersama teman-temannya memang sengaja datang karena memenuhi undangan dan juga ingin mengucapkan selamat kepada calon mempelai berdua.

"Kami hanya ingin mengucapkan selamat dan juga memberikan doa yang terbaik untuk keluarga Bapak Irman semoga acara Akad Nikah  berjalan dengan baik dan lancar. Tak lupa kami sebagai wakil dari teman-teman TNI juga mengucapkan selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warahmah," Kata S=Kopda Hendrik, Selasa (12/3/19).(*)
 
Top