mediaterobos.com 

Donggala- Pembronjongan di lokasi dekat jembatan Kura-kura dalam program TMMD 104 Tahun 2019 Kodim 1306/Donggala sudah mulai menampakkan hasil. Bahkan dilihat sudah rapi dan selesai. Rasa capekpun dirasakan baik anggota satgas TMMD 104 maupun warga terlihat karena mereka selalu ekstra keras dan dengan semangat yang membara untuk mempercepat pengerjaan pembronjongan tersebut.

Setelah pembronjongan selesai dan dengan hasil yang memuaskan warga nampak duduk-duduk di atas bronjong dan menikmati waktu istirahat. Selain ada yang duduk juga ada yang berdiri. Mereka sambil ngobrol dan saling mengungkapkan rasa syukur telah menyelesaikan tugas mereka dengan baik.

"Kita tentunya sangat gembira karena pembronjongan telah selesai. Kami sebagai warga sangat berterimakasih kepada Bapak TNI yang telah rela dan dengan ikhlas membantu mewujudkan impian kami untuk memajukan desa kami. Terimakasih yang tak terhingga kepada Pak TNI semoga TNI selalu Jaya dan bersinergi dengan rakyat. Kami akan tetap selalu membantu," pungkas Aljum, senin (11/3/19).(*)
 
Top