mediaterobos.com 

Donggala- Pelaksanaan TMMD 104 Tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Kodim 1306/DGL, yang saat ini sudah berjalan dua minggu dalam pelaksanaannya, kembali Dansatgas Kodim 1306?DGL melakukan pengecekan ke Jembatan Kura-Kura di Desa Kapiroe Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi, Selasa (12/3/19)

Perlu diketahui bahwa pelaksanaan perehaban jembatan ini merupakan kegiatan sasaran fisik dan juga pelaksanaan andalan dalam program TMMD 104 ini. Dansatgas bahkan dengan teliti sesampai di atas jembatan mengamati dan meneliti sampai sejauh mana pekerjaan yang mereka kerjakan.

Tak lupa Dansatgas juga memberikan pengarahan kepada para anggotanya untuk terus bekerja dan memberikan hasil yang terbaik demi warga masyarakat Kecamatan Palolo pada khususnya. 

"Ya tentunya sebagai Dansatgas harus selalu memberikan motivasi kepada anggota agar mereka semangat dalam melakukan pekerjaan. Terlebih lagi, kegiatan TMMD ini merupakan salah satu kegiatan untuk kepentingan rakyat. Oleh karena itu saya sebagai Dansatgas harus selalu memantau dan memberikan pengarahan kepada para anggota saya untuk memberikan pekerjaan yang terbaik," Pungkas Dansatgas Letkol Kavaleri I Made Maha Yudhiksa, Selasa (12/3/19).(*)
 
Top