mediaterobos.com 

Donggala- Pelaksanaan pembangunan jalan penghubung antara Desa Bakubakulu dengan Desa Bobo Kecamatan Palolo Kabupaten sigi yang dialam pengerjaannya dilakukan oleh TNI bersama dengan warga, di minggu ke dua ini diadakan pengecekan langsung oleh Dansatgas TMMD 104 Kodim 1306/DGL. Letkol Kav. I Made Maha Yudhiksa, Selasa (12/3/19)

Bahkan dengan telitinya ia mengecek pekerjaan jembatan I di Desa Bakubakulu apakah ada yang salah atau yang tidak sesuai dengan speknya. Mulai dari pembuatan, pengisian, dan peletakan bronjong satu persatu ia cek.

"Ya harus kita cek dengan teliti karena ini merupakan pertanggungjawaban kita untuk rakyat. Semua harus kita teliti dan periksa apakah pengerjaannya benar atau salah," Kata Dansatgas.

Lebih lanjut setelah melakukan pengecekan ternyata Dansatgas merasa puas dengan kinerja anggota bersama warga Bakubakulu selama ini.Bahkan ia sendiri mengapresiasi dengan baik bagi anggota dan masyarakat.

"Saya sangat mengapresiasi dan puas dengan kinerja anggota saya bersama warga desa ini. Ini merupakan kepuasan bagi saya karena mereka sangat bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas yang diberikan," pungkasnya.(*)
 
Top