mediaterobos.com 

Donggala- Seusai melaksanakan pengecekan Pengerjaan jalan dan jembatan di Desa Bakubakulu yang merupakan program TMMD 104 KOdim Donggala, Dansatgas bersama dengan Danramil 02/BRM melakukan istirahat di tempat pembuatan gula merah yang tak jauh dari lokasi pelaksanaan pengerjaan program TMMD.

Dalam istirahatnya itu, Dansatgas beserta Danramil sempat berbincang-bincang dengan warga pembuat gula merah.Mereka bahkan sangat asyik berbincang-bincang seputaran bagaimana cara membuat gula merah.

Dansatgas, Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa, Selasa (12/3/19) mengatakan,"Tujuan kami tempat pembuatan gula merah ini hanya sekedar istirahat sambil ingin lebih dekat dengan warga Bakubakulu. Kami juga sempat menanyakan bagaimana perasaannya desanya mendapatkan program TMMD ini. Bahkan Pak Asman mengatakan beliau sangat mendukung sekali desanya mendapatkan program TMMD."

Sementara, Asman membenarkan apa yang dikatakan Dansatgas bahwa dirinya bersama warga memang sangat merespon hadirnya TMMD di desanya dan mereka akan terus membantu sampai program TMMD ini selesai.(*)
 
Top