mediaterobos.com 

Sumbar- Kodim 0312/Padang. Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P,  yang didampingi oleh Dandim 0312/Padang Letkol Czi Rielman Yudha, Kasi Ter Korem 032/Wirabraja Kolonel Inf Budi Prasetio dan Kasi Log Korem 032/Wirabraja Kolonel Kav Asep Solihin kunjungi Demplot Ketahanan Pangan program BIOS 44 di Koramil 07/Bungus Kodim 0312/Padang yang berada pada Kelompok tani Sapi Wira Usaha UPPO untuk melihat secara lansung pemberian BIOS 44 Kepada ternak sapi yang ada di daerah tersebut. Jumat 08/03/2019. 

Kedatangan Danrem 032/Wirabraja Lansung disambut oleh Komandan Koramil 07/Bungus Teluk Kabung Kapten Inf Joni Efendi, Lurah setempat, Babinsa, PPL, Ketua Kelompok Tani Wira Usaha UPPO  beserta pemuka masyarakat di Kelurahan Bungus Barat Kota Padang.

Menurut Zulfahmi PPL Kelurahan Bungus Barat, sapi tersebut setelah diberikan BIOS 44 nafsu makannya meningkat, berat badan sapi bertambah dan bulu badan bersih serta mengkilat, dibandingkan dengan sapi lain yang tidak menggunakan BIOS 44, kami berharap Bapak Komandan Korem 032/Wirabraja menambah lagi Demplot BIOS 44 di Bungus ini, baik untuk ternak maupun untuk pertanian. Harapan PPL  Kelurahan Bungus Barat. 

Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P, mengucapkan “terimakasih kepada PPL dan Kelompok tani Kelurahan Bungus Barat yang telah membuktikan manfaat dari BIOS 44”. Kata Danrem. 

Kegiatan penebaran BIOS 44 ini merupakan upaya TNI khususnya Korem 032/Wirabraja dalam membantu tugas Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah dalam mengatasi berbagai kesulitan yang dihadapi masyarakat. Hal ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial TNI AD dan sebagai implementasi dari jati diri TNI sebagai tentara rakyat, tentara pejuang dan tentara profesional yang selalu manunggal dengan rakyat. (Ydr).
 
Top