mediaterobos.com 

Donggala- Danramil 02/BRM Kapten Inf. Hanafi, walaupun sudah bukan muda lagi namun masih memiliki tekad yang kuat untuk mensukseskan TMMD 104 Kodim 1306/Donggala. Ia bahkan tidak mau istirahat disaat anggota dan warga lain melakukan istirahat. Jiwa TNI dan jiwa mudanya seakan masih mengalir di dirinya.

Danramil, Kapten Hanafi, Jumat (8/3/19) mengatakan, "Tentu saja kita ingin membuat pekerjaan yang terbaik dan selesai tepat waktu. Sebagai TNI tentu harus mementingkan kepentingan warga karena ini merupakan tugas kita."

Di sisi lain, salah seorang warga, Udin yang saat itu ikut serta membantu Danramil mengatakan, "Saya salut kepada bapak Danramil. Beliau walaupun tidak muda lagi namun memiliki jiwa dan kekuatan yang melebihi kami yang masih muda."

Bahkan Udin berharap, contoh yang diberikan oleh Danramil ini agar bisa sebagai tauladan bagi TNI yang muda dan juga warga muda di Desa Bakubakulu.

"Bapak Danramil ini sebenarnya bisa sebagai tauladan bagi kita yang merupakan generasi muda untuk mengikuti jejak beliau. Kami merasa bangga karena memiliki Danramil yang trengginas," pungkas Udin. (EDTR)
 
Top