mediaterobos.com 

Donggala- Komandan Kodim (Dandim) 1306/Donggala Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa mengimbau satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 104 tahun 2019 Kodim1306/Dgl untuk menggunakan waktu sebaik mungkin.


“Waktu sangatlah berbobot bagi manusia dalam kehidupan sehari-hari. Maka gunakanlah waktu sebaik-baiknya. Termasuk saat istirahat siangpun harus dimanfaatkan semaksimal mungkin,” ujar Dandim, Kamis (21/03/2019).

Imbauan Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa tersebut ditujukan kepada anggota Satgas TMMD 104 yang tengah mengerjakan sasaran fisik dan non fisik untuk melakukan komonikasi dengan warga guna mempererat tali persaudaraan di Desa Bakubakulu Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi.

Komunikasi yang dilakukan satgas TMMD 104 tahun 2019  bertujuan untuk mengenal satu sama yang lain, mempererat rasa persaudaraan, meningkatkan hubungan antara TNI dan Masyarakat guna menciptakan kerjasama yang baik.

Menurut Dandim 1306  Donggala selaku Dansatgas TMMD 104 bahwa  salah satu cara untuk mensinergitaskan antara TNI dan masyarakat dengan melakukan komonikasi dan berinteraksi dengan warga.
"Sangat banyak manfaatnya kalau kita sering melakukan Komonikasi Sosial dengan masyarakat," Imbuh Dandim.

Dandim menambahkan, dalam Program TMMD 104 tahun  2019 ini bukan hanya menyelesaikan Proyek pembangunan Infrastruktur saja, tetapi juga dapat mempersatukan tekad antara TNI dan Masyarakat untuk mempertahankan NKRI.(*)
 
Top