mediaterobos.com 

Donggala- TNI yang merupakan ruhnya rakyat membuat mereka harus dekat dan bersinergi dengan rakyat. Tidak megenal usia baik tua ataupun muda, TNI wajib untuk melaksanakan pendekatan dengan warga. Apalgi hal ini bertepatan dengan program TMMD 104 Tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Kodim 1306/DGL.

Salah satunya yang dilakukan oleh Prada Riski salah satu anggota TN dari yonif 714/SM, Jumat (15/3/19) kia mengantarkan anak-anak dari keluarga yang ditempati ke sekolah. Maklum saja anatara Prada Riski dan anak-anak ini sudah dekat karena sudah beberapa minggu ini ia menginap setiap hari di rumahnya.

Merekapun nampak terjalin keakraban. Sambil bercanda dan ngobrol Prada Riski membonceng Ira dan asman untuk ke sekolah dengan sepeda motor yang dimiliki oleh keluarga Ira dan Asman.

“Saya senang saja kepada anak-anak. Bahkan mereka sudah saya anggap sebagai adik saya. Tidak ada salahnya juga kalau mereka itu saya antar ke sekolahnya. Saya ikut berdoa semoga anak-anak ini kelak bisa berguna bagi bangsa, negara dan agamanya,” Pungkas Prada Riski.(*)
 
Top