mediaterobos.com 

Donggala- Pembangunan jembatan II yang terletak di Desa Bakubakulu, hari ini masih menyisakan 5 bronjong. Tentu saja hal ini akan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memenuhi kekurangan bronjong di jembatan berikutnya. Dengan sisanya bronjong di jembatan II akan dialokasikan untuk pemenuhan di lokasi jembatan III.

Hal ini diungkapkan oleh Kopda Hendrik, Senin (11/3/19) yang mengatakan,"Sisa bronjong ini tentunya akan kami gunakan untuk pembangunan jembatan berikutnya yakni jembatan III. Nah dengan sisa ini tentu saya yakin di jembatan berikutnya nanti tidak akan mengalami kekurangan bronjong."

Saat ini diketahui bahwa pembangunan jembatan dalam pembuatan jalan penghubung ini ada 6 titik jembatan yang dikerjakan oleh anggota satgas TMMD bersama warga. Pengerjaannyapun juga dilakukan secara pembagian agar mereka dapat menyelesaikan program TMMD sebelum acara penutupan dan bisa untuk digunakan kegiatan lainnya seperti kegiatan non fisik.

"Ya kita berharap penyelesaian pembuatan jalan baru ini selesai tepat waktu bahkan sebelum acara penutupan TMMD 104 ini dilakukan semua harus sudah beres, jadi jika semua itu selesai baru kita tenang,' Pungkasnya.(*)
 
Top