mediaterobos.com 

Jatisari- Komandan Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-104 Tahun 2019 di wilayah Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta Letkol Arm Abdi Wirawan, SH, M.Tr (Han), menyambangi lokasi pelaksanaan TMMD di Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Sabtu (2/3) pagi.

Selain memberikan pengarahan kepada seluruh personel Satgas TMMD, Dansatgas juga mengumpulkan masing-masing komandan sasaran, atau anggota yang dituakan, dari masing-masing satuan, yakni Zipur-3/ATD, Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela, Komando Armada I TNI AL, serta dari Lanud Halim Perdanakusuma – Komando Operasi I TNI AU, di Posko TMMD yang terletak di Kampung Cakung, RT 001/RW 05, Kelurahan Jatisari, Kelurahan Jatiasih, Kota Bekasi. 

Pada kesempatan tersebut, selaku Dansatgas Letkol Arm Abdi Wirawan mengingatkan kepada masing-masing komandan sasaran, agar dapat mengarahkan seluruh personelnya untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam TMMD kali ini dengan baik.  "Tugas ini merupakan suatu kehormatan yang harus kita jaga. Hindari pelanggaran sekecil apapun, tetap jaga kesehatan, kekompakan dan jaga faktor keselamatan dalam melaksanakan tugas," pesan  Dansatgas.

Mengakhiri pengarahannya, Dansatgas juga mengingatkan seluruh personel Satgas untuk menjaga sikap dan ketertiban terkait netralitas TNI, di tengah dinamika politik jelang Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden-Wakil Presiden. “Kita harus netral, kalau ada yang bertanya, jawab semua calon bagus,” pungkasnya.(*)
 
Top