mediaterobos.com 

Talaud- Bertempat di Posko Satgas TMMD ke-104 di Desa Rusoh, Dansatgas TMMD ke-104, Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan, S.E dan Kasdim 1312/Talaud, Mayor Inf Sigfried W. Panaha, S.Sos bersama mahasiswa melaksanakan briefing singkat sekaligus evaluasi untuk kegiatan Satgas TMMD ke-104 yang sudah berlangsung selama 11 hari, Jum'at (8/3).

Dalam briefing singkat tersebut, Dansatgas mendorong motivasi agar mahasiswa yang terlibat Satgas TMMD ke-104 dapat berkembang tidak hanya terpaku pada sasaran fisik saja.

"Mahasiswa harus membuat gagasan dan terobosan kegiatan yang mampu menyentuh langsung kepada masyarakat Desa Rusoh," ungkap Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan, S.E, selaku Dansatgas TMMD ke-104 di Desa Rusoh.

Dalam briefing tersebut, Dansatgas TMMD ke-104 mengarahkan mahasiswa agar bisa berkembang dan memberikan kontribusi sesuai dengan ilmu yang dimilikinya agar.

Salah satu ide yang diusulkan oleh Yani, salah satu mahasiswa Unsrat adalah, adanya kegiatan mengajar ke sekolah dan pengenalan teknologi kepada murid sekolah dasar. (Red).
 
Top