mediaterobos.com 

Donggala- Hampir satu bulan berjalan, Dusun I dan Dusun II Kec. Palolo telah dilaksanakan pembangunan jalan baru sepanjang 11,5 KM  . Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke – 104 Wilayah Kodim1306 /DGL tahun 2019. sasaran  diharapkan dapat terselesaikan sesuai target yang ditentukan Dimana meliputi kegiatan fisik dan non fisik, dan semua dapat terselesaikan dengan bergotong royong bersama masyarakat setempat.

 Satgas serka junaid dibantu oleh beberapa satgas lainnya dan masyarakat mengerjakan pembuatan jalan ini dengan penuh semangat. Tanpa terlihat lelah mereka tetap bergotong royong membantu agar cepat selesai pembuatan jalan baru ini.

" Kami Sangat senang sekali bahwa desa kami menjadi target TMMD 104. Adapun rangkaian dalam pelaksanaannya memang sungguh luar biasa para satgat yang benar benar sepenuh hati memperbaiki desa kami ini, tegas udin warga yang ikut membantu.

 Hasil pelaksanaan TMMD, diharapkan akan terus ada sampai kapanpun.karena masih banyak desa desa yang harus diperbaiki demi kemajuan desa itu sendiri, lanjut udin.(*)
 
Top