mediaterobos.com 

Donggala- Pengerjaan Rumah Tiga Pilar yang dilaksanakan oleh satgas TMMD 104 dengan warga masyarakat, hingga hari ini, Selasa (12/3/19) sudah mencapai sekitar 60 persen dalam pengerjaannya. Program TMMD yang hanya diberikan waktu selama 30 hari ditambah dengan Pra TMMD menjadikan mereka harus kerja secara cepat namun tetap secar teliti dan hati-hati karena pelaksanaan tersebut nantinya untuk kepentingan warga.

Untuk mempercepat pengerjaan pembangunan, TNI bekerjasama dengan warga bahu membahu dan saling bergotong royong tanpa kenal lelah.

"Kami sangat senang dapat membantu Bapak TNI dalam membangun rumah Tiga Pilar ini karena nantinya rumah tiga pilar ini untuk kepentingan warga yang ada di Kecamatan Palolo. Selain itu, tentu desa kami nanti akan lebih maju karena sudah ada kantor baru," Kata Sitorus, Selasa (12/3/19)

Lebih lanjut, warga berharap dengan adanya program TMMD yang berada di daerahnya tidak hanya dilaksanakan sekali ini saja namun agar dapat dilaksanakan kembali karena beberapa waktu lalu Palu terkena bencana.(*)
 
Top