mediaterobos.com 

Talaud- banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengurangi rasa stress akibat pekerjaan yang berat, salahsatunya adalah membuat acara santai di barengi dengan ngopi bersama, hal tersebut juga dilakukan Kasdim 1312/Talaud, Mayor Inf Sigfried W. Panaha dan Dan SSK, Lettu Inf Wofsi Mitusala untuk membangun kebersamaan dan kehangatan bagi Satgas TMMD Ke-104.

Kasdim 1312/Talaud, Mayor Inf Sigfried W. Panaha dan Dan SSK, Lettu Inf Wofsi Mitusala sengaja mengadakan "cofee break" bersama Kades Matahit, Lexi Malee, Kades Niampak  Hardi, Kades Pampalu, Mamaleda, Kades Tarohan Selatan, Kusman Kumendang, dan Kades Niampak Utara, Jelisa, hal tersebut digelar karena padatnya kegiatan yang tak berhenti harus ada kegiatan yang mengurangi stress, salah satunya dengan cara membuat kegiatan yang mengundang canda tawa.

Disamping pelaksanaan Ratas yang dihadiri Kasdim 1312/Talaud, Dan SSK Satgas TMMD ke-104, dan Kades se-Kecataman Beo Selatan juga melaksanakan "Cofee break" sederhana dalam situasi hangat dan penuh kekeluargaan, sehingga mereka bisa kembali bekerja dalam menyelesaikan percepatan pembangunan di Desa Rusoh tersebut. (Red).


 
Top