mediaterobos.com 

Donggala- Setelah menyelesaikan jembatan II dalam program TMMD 104 yang salah satunya pembuatan jalan penghubung antara Desa Bakubakulu dengan Desa Bobo Kecamatan Palolo, Pihak TNI dan warga hingga saat ini, Senin (11/3/19) masih berkutat dan berkutit menyelesaikan jembatan III.

Namun, di lokasi pembangunan jembatan IV bahkan sudah dipersiapkan bahan bangunan seperti bronjong, batu dan juga kayu batangan yang digunakan untuk membuat jembatan IV.

"Ini merupakan salah satu persiapan awal yang tidak bisa diundur-undur agar dalam pelaksanaan kegiatan TMMD 104 ini dapat diselesaikan sebelum acara penutupan dilaksanakan. Tentu saja semuanya sebelum melaksanakan pekerjaan harus dipersiapkan bahan materialnya," Kata Kopda Hendrik kepada wartawan.

Senada juga diungkapkan oleh Danramil 02/BRM Kapten Hanafi yang menyatakan kesepakatan dengan apa yang diungkapkan oleh Kopda Hendrik. "Saya sepakat dengan apa yang dikatakan Kopda Hendrik bahwa persiapan bahan memang sangat perlu dipersiapkan dahulu sebelum pengerjaan jembatan agar nantinya saat pengerjaan tidak ada rasa was-was jika tidak mendapatkan bahan material karena bahannya sudah disiapkan dulu," pungkas Danramil.(*)
 
Top