mediaterobos.com 

Donggala- Suasana lokasi TMMD yang sejuk membuat pasukan TMMD beserta warga yang melakukan pengerjaan peletakan bronjong untuk pembuatan jembatan II sejenak melakukan istirahat sambil menikmati segeelas kopi dari pemberian warga yang diantar oleh ibu-ibu Bakubakulu.

Mereka nampak asyik sambil ngobrol kesana kemari. Bahkan ada juga yangistirahat sambil memainkan gadgetnya sebagai pengobat rasa penat dalam bekerja. Dari cara berkumpul mereka nampak seperti akrab antara satu dengan yang lainnya.

"Kopda Hendrik yang merupakan satgas di daerah Bakubakulu ini, Jumat (8/3/19) saat istirahat sekitar pukul 10.00 WITA mengatakan, "Walaupun kami baru kenal terutama dari Pasukan 714, namun kami sudah nampak akrab. Mungkin ini karena kita sama satu TNI. Bahkan tidak hanya itu kamipun juga sangat akrab dengan warga sekitar. Kami tidak pernah membeda-bedakan baik antara anggota TNI maupun warga. Semua ini kita sama."

Lebih lanjut, mereka dengan candaan dan tawa menghiasi lokasi TMMD lebih cenderung rasa keakraban dan rasa kekeluargaan karena mereka sudah lama membina hal tersebut sebelum kegiatan TMMD 104 Kodim 1306/Donggala di buka.(EDTR)
 
Top