mediaterobos.com 

Padang Pariaman- Anggota Satgas TMMD ke 104 Kodim 0308/Pariaman terus membangun kebersamaan dan kekompakan dengan warga masyarakat Korong bukik jariang Nagari guguak kuranji hilir, Kecamatan Sungai limau Kabupaten Pariaman.

Sa'at ini, Anggota Satgas TMMD usai melaksanakan Sholat Dzuhur  bersama dengan warga setempat menghadiri undangan syukuran salah satu warga, Sabtu (16/03/2019).

Undangan tersebut merupakan syukuran keselamatan  keluarga bapak Wirman selaku garin Masjid bukik jariang Nagari guguak kuranji hilir, yang merupakan Desa tempat tinggal para personel satgas TMMD.

Tampak di rumah bapak Wirman anggota Satgas TMMD bersama warga dalam suasana penuh keakraban saat bincang santai yang diselingi senda gurau sambil menikmati hidangan yang disajikan.

Diungkapkan oleh Danki Satgas TMMD ke 104 Kodim 0308/Pariaman Kapten Arm Azral koto suatu kebahagian, keberadaan kami sudah dianggap keluarga oleh masyarakat ditandai dengan yang kedua kali kami diberikan undangan untuk menghadiri acara bapak Wirman dalam rangka syukuran keluarga.Ungkapnya.

Disampaikan pula oleh bapak Wirman selaku tuan rumah sekaligus garin Masjid  bukik jariang Nagari guguak kuranji hilir, bahwa dirinya sangat senang dengan kehadiran bapak-bapak Satgas TMMD yang  sudah mau dan menyempatkan diri untuk hadir ditengah tengah kami dalam memenuhi undangan kami ini," katanya.(*)
 
Top