mediaterobos.com 

Donggala- Hampir mencapai 90 persen pengerjaan jalan di lokasi dekat jembatan Kura-Kura Desa Bobo Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi, hari ini, Senin (11/3/19) alat Greder mulai memperlihatkan aksinya untuk meratakan jalan yang menghubungkan jembatan Kura-Kura. 

Dengan diawasi oleh Kopda Sumardi diharapkan perataan jalan ini cepat selesai sebelum menjelang acara penutupan TMMD 104 Kodim 1306/ Dgl. Secara tanggungjawab dan ketaatan perintah, Kopda Sumardi melaksanakan pengawasan. Bahkan tak segan-segan ia selalu mengingatkan operator greder agar melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga warga tidak akan kecewa dengan pekerjaan yang telah dilakukan.

"Tentu saja harus diawasi biar pekerjaan cepat selesai dan dalam pelaksanaannya dengan hasil yang baik dan bagus. Kami sendiri tidak mau jika pekerjaan ini hanya asal-asalan karena ini merupakan tanggungjawab kita sebagai TNI kepada warga," Kata Kopda Sumardi.

Di sisi lain, operator greder, Lubis bahkan sangat mendukung Kopda Sumardi. Ia mengatakan," Walaupun kami diawasi namun kami tidak merasa canggung karena bapak Sumardi  orangnya baik dan tanggungjawab. Ya wajar jika kami diberi masukan sama beliau karena ini merupakan tugas beliau demi kepentingan rakyat,' Pungkasnya.(*)
 
Top