mediaterobos.com 

Donggala- Pembukaan jalan baru di Desa Bakubakulu sepanjang 11,5 kilo meter dengan lebar 6 meter yang menghubungkan 2 Desa cukup menguras tenaga, Namun tidak bagi Satgas TMMD ke-104 Kodim 1306/DGL, semangat personel bersama masyarakat hingga masih terlihat dengan berbagai upaya yang dilakukannya termasuk mengerahkan alat berat untuk memudahkan pengerjaan membuka jalan baru yang sebelumnya merupakan jalan setapak dan masih hutan.

Alat berat yang dimaksud adalah Backhoe dan beberapa unit mobil truk pengangkut tanah untuk meratakan jalan yang masih standbay untuk kegiatan. 
“Kami optimis semua sasaran terutama sasaran fisik selesai sebelum penutupan TMMD, apalagi kondisi cuaca yang sangat mendukung walaupun terik matahari lumayan panas dan menyengat,” ujar Kapten Inf. Hanafi, Rabu (13/3/19)

“Harapannya kegiatan TMMD kali ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta selalu jaga hubungan silaturrahmi dengan masyarakat sehingga pasca TMMD untuk tetap terjalin dengan baik antara anggota TNI dengan masyarakat, khususnya warga Desa Bakubakulu,Bobo dan Kapiroe,” pungkasnya.(*)
 
Top