medoaterobos.com 

Donggala- Jembatan 02 Halubanga yang kemarin dikebut oleh Satgas TMMD 104 Kodim 1306/ Donggala, KIni Selasa (12/3/19) sudah memasuk pembuatan pagar jembatan. Pembuatan pagar jembatan ini bertujuan selain untuk melengkapi sebuah jembatan juga sebagai sarana pengamanan agar jika motor melewati atas jembatan tersebut tidak masuk ke dalam sungai.

Pengerjaan tersebut tak lepas dari kerjasama dan gotong royong antara TNI dengan masyarakat desa Bakubakulu yang memiliki rasa kegotongroyngan dan jiwa kebersamaan yang tinggi. Tentu saja hal ini memiliki nilai tersendiri.

"Ini merupakan kerja sama yang baik antara TNI dan Masyarakat dalam melaksanakan pembangunan jembatan. Oleh karena itu saya sebagai Satgas TMMD di Desa Bakubakuli ini mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang telah rela membantu secara bersama-sama dalam menyelesaikan pekerjaan pembuatan jembatan ini," Kata Kopda Hendrik, Selasa (12/3/19)

Lebih lanjut Kopda Hendrik berpesan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga dan merawat jembatan serta jalan tersebut setelah selesai pengerjaannya.(*)
 
Top