mediaterobos.com 

Jatisari- Komandan Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-104 Tahun 2019 di wilayah Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta Letkol Arm Abdi Wirawan, SH, M.Tr (Han), menyambangi lokasi pelaksanaan TMMD di Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Sabtu (2/3) pagi.

Tiba di lokasi, Dansatgas TMMD langsung memimpin apel dan pengarahan kepada seluruh personel Satgas yang berasal dari Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela, Zeni Kodam Jaya, serta personel Lanud Halim Perdanakusuma - Komando Operasi I TNI AU, di lapangan samping Posko TMMD yang terletak di RT 001/RW 05, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. 

“Yang perlu diingat seluruh personel Satgas, kemanunggalan dengan rakyat menjadi inti kegiatan ini dan harus selalu dijaga. Tinggal, tidur dan makan bersama masyarakat, kita harus menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, agar tidak ada jarak, mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini pun Dansatgas berpesan kepada seluruh personel Satgas untuk meningkatkan lagi kinerja di lapangan, untuk memberikan hasil yang terbaik dalam pelaksanaan TMMD kali ini. “Terutama untuk mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat. Jadi untuk sementara selama kegiatan sebulan ini kita tidak ada libur dulu, kecuali urgent,” tandasnya.(*)
 
Top