mediaterobos.com Solsel- Sebagai mana setiap tahunnya SMKN 1 Solok Selatan, selalu laksanakan perpisahan siswa, kelas XII  yang akan mengikuti ujian akhir tahun ini.Hal itulah yang dilaksanakan SMKN 1 Solok Selatan dihalaman sekolah tersebut Rabu (6/3).

Ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya pada semua pihak mulai wali murid majlis guru dan seluruh jajaran pihak sekolah atas terselenggaranya acara perpisahan ini semoga berjalan lancar.
Selanjutnya terimakasih atas kehadiran seluruh undangan yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara perpisahan ini.

"Tahun ini sebanyak 300 siswa kelas XII sekaligus melepas kepindahan 3 orang majlis guru. Perpisahan kali ini mengusung tema "Teruslah Belajar dan Berkarya Demi Menggapai Cita Citamu".

"Salah satu syarat utama kelulusan siswa pada ujian Nasional adalah berkepribadian baik dan mengikuti seluruh mata pelajaran yang diujikan.

Kita disekolah ini berusaha sekuat tenaga mendidik, dan dalam mendidik tidak main kekerasan, namun jika ada juga siswa yang melawan kepada guru maka pihaknya sekolah berkomitmen mengembalikan kepada orang tuanya."ucapnya Efrizol.

Tentang persiapan sekolah menghadapi ujian Efrizol,  menyebutkan kelengkapan untuk ujian pihak sekolah seluruhnya telah mempersiapkan termasuk antisipasi kemampuan daya listrik.
Untuk jadwal ujian 8 Maret sampai 15 April , dengan jumlah siswa yang mengikuti sebanyak 300 siswa dari 7 kompetensi.

Ditambahkan Efrizol, majlis guru yang pindah dari sekolah ini sebanyak 3 orang, yakni: Nidhya Soni Spd, pindah ke SMKN 1 Padang,Drs Nazirwan pindah ke SMKN 1 Sijunjung,dan Hendrimon ke SMKN 5 Solok Selatan (kepala sekolah).

Perpisahan tersebut dihadiri orangt tua siswa, Sekdis Pendidikan Nofrizon, Danramil Muara Labuh Kapten Betri Neldi, 
Komite Sekolah serta undangan lainnya.(sudir/men)
 
Top